Harapan


Harapan

Berjalanlah sejauh yang kau mau
Pergilah mencari yang mungkin belum
kau temukan
Larilah sejauh mungkin
Temukan kebahagianmu
Tak usah risaukan aku
aku mengizinkan mu
Tapi nanti, bila tak kau temukan itu
Berbaliklah
Kembalilah padaku
Duduklah di sisiku
Ceritakan pengalamanmu itu
Aku akan dengan setia mendengarkan
Tentu saja
Aku akan tetap menerimamu
Tidak peduli sedalam apa lupa yang kau
goreskan
Aku tetap menunggu kepulanganmu
Di halte bis perpisahan kita
Aku dengan setia menunggu
Musim berganti musim
Dan saat musim semi tiba
Aku yakin
Kau akan datang bersama setangkai
bunga di tanganmu
Yang kau petik di awal musim semi
Dengan rasa bersalah padaku

Tapi aku tak peduli
Sebelum kau pergi
Aku sudah memaafkanmu
Dan aku sudah menerimamu untuk
kesekian kalinya
Jadi, berbaliklah
Duduklah di kursi kosong ini
Mari kita menunggu bus berikutnya
Yang akan mengantarkan pada
pemberhentian terakhir kita
yaitu kebahagiaan.


#appleeyes
@kumnpulan_puisi



You Might Also Like:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments